Wednesday, September 5, 2012

Badai senja merah diatas Kabah

Tags

saat aku berusia 8 tahun aku adalah anak yang sering menderita sakit sehingga tidak ada prestasi apapun yang kuraih bahkan untuk mendapat rangking di sekolahku, dengan kesendirianku yang jauh dari lingkungan untuk anak seusiaku aku tumbuh dengan menikmati kesendirianku karna tak mungkin aku bermain seperti anak-anak lain. suatu hari aku terserang panas demam yang sangat hebat hingga pada saat mengalami sakit tersebut aku bermimpi seperti antara nyata dan tiada nyata seolah aku berada di mekah dan melihat kabah cuma saat itu langitnya berwarna gelap kemudian keluar seperti pusaran angin berwarna merahnya senja keluar dari atas bangunan kabah dan mulai menerangi langit yang tadinya gelap sehingga menjadi terang. jantung ini berdebar kencang sekali saat melihat kejadian itu serasa tak berdaya tubuh ini dan bermandikan keringat kemudian aku merasa pingsan beberapa saat. aku terbangun dan kulihat aku masih di rumah terbaring yang tadi kulihat hanyalah sebuah mimpi. bajuku basah oleh keringat disekujur tubuh dan kusadari bahwa demamku sudah hilang. setelah kejadian itu kesehatanku kian membaik dan tidak sakit sakitan lagi, aku pun punya kesempatan untuk belajar sehingga nilai-nilai disekolah ku kian baik pula dari hari ke hari, pelajaran yang diberikan oleh guru pun lebih mudah ku tangkap sehingga aku tak pernah kesulitan lagi untuk semua pelajaran yang aku ikuti. terima kasih ya allah segala ini rahmatmu engkau yang maha memiliki dan maha kuasa atas segala galanya.

silahkan isi komentar anda disini
EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.